KOMENTAR

SATU lagi tempat hiburan unik dan kreatif karya anak muda yang menjadi destinasi melepas penat dan galau di ibu kota yaitu Museum Patah Hati, berlokasi di Chillax Jakarta, Jl. Jenderal Soedirman Kav. 23 dan dibuka 23 Juni hingga 22 Agustus 2023 pukul 10.00-22.00 WIB.

Museum Patah Hati adalah persembahan mahakaX, sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif dan media. Inilah bisnis kreatif yang memadukan kreativitas, media, dan teknologi melalui instalasi kreatif dan experiential event bagi para pengunjung.

Membidik tema patah hati yang memang sangat related dengan kehidupan anak muda terutama Milenial dan Gen Z, tak heran bila Museum Patah Hati telah dikunjungi puluhan ribu orang. Di sini, mereka bisa merasakan suasana patah hati yang ternyata tidak harus disikapi dengan banjir air mata dan keterpurukan.

Mulai dari dinding Sepanjang Jalan Kenangan, lorong penuh bunga, Pintu Broken Heart, New Love, hingga slides untuk melepaskan segala rasa gundah, juga tempat sampah raksasa “Tempat Mantan” untuk membuang semua kenangan dengan si penyebab patah hati.

Konsep creative experiential event ini menjadi satu keunikan mahakaX yang terbukti mampu menggaet pasar berdasarkan kedekatan pada konteks yang ditawarkan brand dan akhirnya mampu meningkatkan penjualan produk.

Dalam keterangannya (17/7/2023), mahakaX menyatakan siap berkolaborasi dengan SDM kreatif di Tanah Air mulai dari kreator lokal, figur publik, juga komunitas dan pelaku bisnis untuk mempersembahkan lebih banyak destinasi hiburan berkonsep creative experiential event di seluruh Indonesia.

Dengan membentuk ekosistem kreatif, diharapkan semakin banyak pilihan destinasi hiburan bagi masyarakat Indonesia dengan kualitas produksi yang baik namun dengan harga terjangkau dan dapat dinikmati kalangan mana pun.

Apa yang dilakukan mahakaX menjadi sebuah upaya untuk terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia yang digawangi anak-anak muda penuh inovasi.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon